Say No To Alzheimer – Let’s Support Grandma Activity πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

Pasti semua pada nanya apa tu?? Ini #kaoskaki #socks . Dari bahan #rajut

Beli dimana? Oma nya sohib gw yg nge-rajut. Dijual loo tapi warna laen ya..yg ini uda gw keep buat mak oma gw sendiri wekekekke

Kualitasnya? Manteb laaa..soalnya gw tau cara  oma ngerajut tuh gimana. Kalo ga rapi sedikit di dedel!! Lu bayangin aja buat oma2 umur hampir 90 tahun masi bisa ngerajut dengan rapi dan teliti seperti ini sesuatu banget 😍😍😍 Dijual soalnya dia demi supaya ga gampang #pikun sodara2 dan duitnya bakal dipake lagi buat beli benang lagi maklum umur segitu kalo ga ada kegiatan kan kesian ya pasti cepet pikun nya 😊

Makanya buat kalian ayokk jangan cuma #support #young #entrepreneur tapi juga support #granny #activity say no to #alzheimer

Belinya dimana?? Beli di gw @yennylee_couture bisa kok 😊😊😊 oya oma juga nge-rajut selendang loo apapun deh yg dia pengen rajut πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„ kalo kalian emang tertarik langsung deh cuss kontek gw okehh πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜† ntar gw sampein ke oma hihihi

image

Liat nih cantik kann πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

Ya uda gw tunggu ya support nya πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

Xoxo,
Yenny Lee Bridal Couture @yennylee_couture | http://www.yennyleecouture.com | +62 812 1741 1038

#crochet #nofilter #grannycrochet #grannyactivities #changetheworld #crochetsocks #cotton #katun #review #knit #knitting #sock #kaoskakimurah #entrepreneurs #alzheimers #promosi #endorse #testi #shawl #grandma

Leave a Reply

